Temukan Sesuatu Yang Anda Cari Disini! ppsspp game ,lokal link ,idws ,php ,script , template Dan Lain - Lain.

Dynasty Warriors 7 Diumumkan



Dalam jumpa pers kemarin di Jepang, Tecmo Koei pertama kali mengungkapkan tentang detil terbaru dari Dynasty Warriors 7. Game baru ini untuk mengukuhkan meraka dalam sejarah terbesar action game dan sekuel pertama dalam kurun waktu dua tahun ini. Sejauh ini Game baru ini eksklusif untuk PS3, yang akan dikeluarkan pada bulan Maret 2011 mendatang di Jepang.

Berita besarnya bagi para fans bahwa dari segi cerita Dyanasty Warriors 7 memperkenalkan sebuah faksi baru – Kingdom of Jin,  dimana menurut sejarah menceritakan kepada kita bahwa pada akhirnya Dynasty Warriors bertujuan untuk menghancurkan tiga kerajaan lain. Sima Shi dan Sima Zhao, merupakan dua bersaudara serta tokoh utama dalam dinasti Jin. Mereka pula yang sejauh ini merupakan tokoh besar dalam media yang telah dirilis dalam game yang kompatibel dengan TV 3D.

Sejauh ini pula fitur baru yang mendapat banyak pujian ialah perpindahan yang mulus antara cerita dengan gameplay, karakter yang paling dominan dimainkan dalam sejarah serial, dan sebuah Chronicle Mode. Chronicle Mode ini memungkinkan gamer menciptakan karakter sendiri dan mengikuti sejarah mereka dalam the battlefields of ancient China.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami ^_^ Jangan Lupa Kembali Ya Dan Ajak teman Kalian !! Salam Admin MasterXana http://MasterXana.blogspot.com
Share on Google Plus

About Unknown

RapopoTeam Indonesia Development Game And Sharing Software
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment