Temukan Sesuatu Yang Anda Cari Disini! ppsspp game ,lokal link ,idws ,php ,script , template Dan Lain - Lain.

20 LAGU TERSEDIH DAN MENYAYAT HATI DI DUNIA




Nah, setelah sebelumnya saya posting Film-film yang Menyedihkan, sekarang saya akan menulis LAGU-LAGU YANG MENYEDIHKAN (membuat sedih, mellow, lembut, dan menyayat :D ). Nah daftar lagu-lagu ini menurut pengalaman pribadi saya sendiri yah, jadi 20 lagu yang bisa membuat sedih di bawah ini adalah versiku :) Dari lagu Barat, Korea, Taiwan, Jepang, hingga Indonesia :D Mudah-mudahan setelah mendengarnya, kalian juga sependapat dengan saya ;)

20. If Tomorrow Never Comes - BoyZone
BoyZone membawakan lagu ini benar-benar menyentuh. Bahkan hanya dengan mendengarkan lagu ini kita bisa mengetahui seberapa dalam BoyZone menghayatinya. Pernah suatu ketika saya menonton Kevin Skinner di America's Got Talent Season 4 (Kevin Skinner adalah pemenang di season ini) membawakan lagu 'If Tomorrow Never Comes secara akustik dan berhasil membuat para juri terpukau.

19. If - Naby (Navy)
Lagu ini berasal dari Korea. Aku kurang tahu mengenai Naby, sepertinya ia kurang terkenal di sana. Tapi walau begitu lagu If nya Naby ini menajdi OST nya On Air (Drama yang dibintangin sama Kim Ha Neul) menjadi faktor yang sangat mendukung drama tersebut. Kalau teman-teman mendengar lagu ini, mungkin agak sedikit kurang rasanya di bagian awal, tapi pas reff nya benar-benar bagus loh. Sebelum dapat lagu ini, saya sering membayangkan mendengarkan lagu ini. Lagu ini sungguh enak didengar :)

18. Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa
Nah, lagu ini udah pada tahu kan? Yup, OSTnya film My Heart yang terbilang sukses di negeri kita ini. Bahkan My Heart dibuatin sinetron (My Heart Series). Nah, selain melody dan nadanya yang enak didengar, lyricnya juga menyentuh. Setuju gak? Ditambah lagi suara kak Acha yang lembut ;)

17. When You Say You Love Me - Josh Groban
Siapa sih yang tidak kenal dengang Josh Groban? Lagu yang dinyanyikan Josh Groban salah satunya You Raise Me Up. Saya rasa semua sudah tahu dengan lagu itu. Nah bagaimana dengan lagu When You Say You Love Me ini? Lagu ini juga benar-benar enak didengar loh. Musik dan nadanya mellow gitu. Dari judulnya aja bisa ketebak kan bagaimana isi lagu ini?

16. I Will Forget You - Park Shin Hye
Lagu ini sebenarnya lagu CN Blue, tapi Park Shin Hye menyanyikannya di drama Heartstring. Kalau menurut aku sih lebih enakan Park Shin Hye nyanyiin ini walau kedua-duanya sama bagusnya. Di Heartstring, Park Shin Hye menyanyikan lagu ini pas audisi gitu, dan berhasil membuat penontonnya ikutan nangis :'( aku juga sempat terbawa sih :D

15. Cinta di Ujung Jalan - Agnes Monica
Aku suka sama lagu kak Agnes yang satu ini. Benar-benar membuat sedih :( Hampir sama sih dengan lagu-lagunya ynag lain seperti Karena Ku Sanggup dan Teruskanlah, tapi lagu yang ini agak sedikit berbeda. Aku suka banget dengan lirik yang ini nih
'Setiap kata dari bibirku,
kadang tak sama dalam hatiku
tersenyum dalam hati menangis...'
Lirik yang menyentuhkan...?

14. White Horse - Taylor Swift
Karya-karya Taylor Swift tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, semuanya bagus-bagus. Tapi dari semua lagu-lagu Taylor Swift, aku paling suka sama lagu 'White Horse' ini. Kenapa bukan 'Back To December'? Atau 'Crazier'? ataupun 'Unforgettable'? Yah semuanya memang berhasil membuat kita ikut bersedih mendengarnya, tapi entah mengapa untuk White Horse, saya tidak pernah merasa bosan mendengarnya. Selalu saja merasa mengikuti alunan lagu itu. Menurut kalian?

13. Ai Mei - Rainie Yang
Dari semua lagu-lagu yang dinyanyiin Rainie Yang yang pernah aku dengar, lagu inilah yang paling menyentuh, enak didengar dan cocok dengan suara Rainie Yang. Masih ingatkan dengan drama Devil Beside You (drama Taiwan) yang pernah disiarkan salah satu stasiun TV swasta? Yup Rainie Yang menjadi tokoh utama di daram itu, itu tuh yang tiap hari gonta-ganti gaya rambut (dicacing, dikepang, dll) tapi benar-benar cantik dan imuuut :) Nah OST Devil Beside You ini dibawain sama Rainie Yang sendiri, 'Ai Mei'. Kalau di drama situasinya menyedihkan ataupun mengharukan, pasti lagu ini jadi backsoundnya. Keren dan menyentuh :)

12. The Climb - Miley Cyrus
Yup, The Climb merupakan OST Hannah Montana The Movie. Udah pada nonton kan? Lagu ini liriknya menyentuh banget. Terus beda dengan lagu-lagu Miley yang terkadang nge-biet gitu, lagu ini tampil dengan lembut, tenang, dan mellow. Aku juga tak pernah bosan mendengarkan lagu ini. Oh iya, tahu Connie Talbot kan? Bocah ajaib bersuara emas jebolan Britain's Got Talent (2nd Winner) ini menjadikan The Climb salah satu track lagunya di albumnya. Keren kan? Lagunya bagus banget sih.

11. Tokyo - Yui
Aku suka banget dengan suaranya Yui. Karena unik benar.Rasanya belum ada penyanyi lain yang punya suara seperti Yui deh. Menurut kalian gimana? Nah lagu Yui yang berjudul Tokyo ini enak banget didengar. Musiknya juga lembut dan cukup menyayat hati...

10. Because My Person - G.NA
Pernah nonton The Greatest Love nggak? Nah Because My Person  menjadi soundtracknya drama The Greatest Love. Suara G.NA juga bagus dan lembut. Walaupun lyricnya bahasa Korea, tapi mendengarnya saja bisa membuat hati ikutan sedih...Hoah... menyayat... :'( Oh ya, selain Because My Person, Don't Forget nya Huh Gak juga menjadi OST drama The Greatest Love dan juga sama-sama mellow dan menyedihkan.

9. Tak Mungkin Lagi - Kerispatih
Kalau masalah kualitas, band yang satu ini nggak bisa diragukan lagi, terutama kemampuan vokalisnya, baik vokalis terdahulu maupun yang sekarang. Tapi, kalau mengingat lagu-lagu yang dinyanyikan vokalis terdahulu band ini yaitu Sammy, yang sekarang jadi penyanyi solo,hampir smeuanya enak didengar. Nah kalau masalah penghayatan, cukup mendengar suaranya kita sudah bisa memahaminya. Dari semua lagu Kerispatih, saya memilih lagu Tak Mungkin Lagi yang menjadi lagu paling mellow atau bergenre ballad. Kenapa? Dari awal sampai akhir, melodi dan nadanya cukup menyayat dan tentunya menyentuh. Mirip-mirip dengan lagu Keripatih yang berjudul 'Mengenangmu'. Lagu ini juga sangat menyentuh dan menyedihkan.

8. Calling Out - Luna F(x) ft Krystal F(x)
Lagu Calling Out ini enak banget didengar, menyejukkan sekaligus mengharukan cukup mendengarnya saja. Kok? Soalnya aku nggak ngerti artinya, tapi kalau teman-teman juga mendengarnya, lagu ini benar-benar menyedihkan kok, jadi cobalah mendengarnya yah ;)

7. Wo Men Shi Han Ai De Ren - Tian Xin
Panjang banget ya judulnya? Yah, lagu ini merupakan OSTnya Drama Taiwan I Wanna Be Though Guy. Jadi, ini merupakan lagu penutup drama tersebut. Dan hampir setiap kejadian yang sedih di dalam drama itu, lagu ini selalu diputar :(

6. Goodbye Days - Yui
Nah, pertama kali aku suka sama Yui tuh pas dengar lagunya yang ini. Apalagi pas nonton Midnight Sun dimana Yui jadi pemeran utamanya plus OSTnya Goodbye Days itu. Kereenn...  Arti lyricnya juga menyedihkan apalgi suara Yui yang unik menambah nilai plus lagu ini.... Hehhehe

5. Waiting - BoA
Dari semua laguu BoA yang udah aku dengar, aku paling suka sama lagu ini. Musiknya lembut, suara BoA juga lembut. Yah pokoknya enak banget didengar dan pastinya super ballad... Maksudnya benar-benar bisa membuat terenyuh dan sedih ;) Oh  ya sedikit rekomendasi tentang BoA nih, kalau MV BoA yang paling sedih itu Key OF Hearts, teman-teman coba nonton yah :)

4. Rolling (Ttoreureu) - Park Ji Yeon T-Ara
Rolling merupakan OSTnya Drama Master Of Study. Nah Ji Yeon juga merupakan salah satu tokoh utama di drama ini. Lagu ini kalau diterjemahkan sedih bangetn loh teman :( Makanya pas dengar jadi sedih apalagi cara Ji Yeon nyanyi sangat menghayati lagu ini :(

3. Hello - Huh Gak
Korea benar-bnenar gudangnya lagu Ballad dan Mellow yah... Huh Gak salah satu penyanyi Korea yang terkenal lewat suara dan lagunya yang bagus-bagus. Hampir semua lagu Huh Gak itu bergenre Pop, Ballad. Nah yang Hello ini lagunya sedih banget loh teman juga enak banget didengar. MV nya juga sedih apalagi dibuatin Part 2, nah di MV Part 2 itu, Huh Gak menyanyikan lagu I Told You I Wanna Die. Lihat judulnya saja udah sedih gimana lagunya? :'(

2. Reason - Il Young
Pasti teman-teman udah nggak asing lagikan dengan lagu ini? Yups salah satu soundtrack drama legendaris Korea, Endless Love :( Bahkan hanya mendengar versi instrumentalnya saja bisa mengiris hati apalagi mendengar beserta liriknya juga. Selain itu, ternyata setelah melihat berbagai daftar lagu-lagu sedih dari berbagai sumber, Reason selalu ada loh... Nah saya pribadi juga sependapat bahwa lagu ini benar-benar menyedihkan!

1. We Will Not Go Down - Michael Heart
Saya jamin, teman-teman semua pasti sudah tahukan sama lagu ini. Yups, lagu ini berisi jeritan hati untuk Gaza. Masih ingat kan waktu kasus Gaza dulu? Hampir di semua channel tv tiap kali menampilkan Gaza pasti diiringi lagu ini yang semakin mengiris hati melihat keadaan warga Gaza... :'( Saya memilih lagu ini menjadi nomor 1 karena tiap kali mendengarnya merasa miris dan bahkan mengeuarkan air mata. Bagaimana dengan makna dari lagu ini sendiri? Check it out.

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009
A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive
They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze
We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight
Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right
But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze
We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight
============ ========= ====
Terjemahan:

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati
Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal
Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini
Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar
Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal
Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini


SUMBER  < ~~

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami ^_^ Jangan Lupa Kembali Ya Dan Ajak teman Kalian !! Salam Admin MasterXana http://MasterXana.blogspot.com
Share on Google Plus

About Aril Arianto

RapopoTeam Indonesia Development Game And Sharing Software
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments: