Temukan Sesuatu Yang Anda Cari Disini! ppsspp game ,lokal link ,idws ,php ,script , template Dan Lain - Lain.

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil

Sung by: Kagamine Len

Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget njir! Pokoknya kalo lo nonton.. lo.. lo pasti bakal nangis dah! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series". Urutannya: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of EvilRegret Message (Kagamine Rin),Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)


2. Can't I Even Dream?
Sung by: Hatsune Miku
Dari preview gambar videonya aja udah ketauan kan kalo lagu ini lagu galau? Yaap. Lagu ini emang bikin galau banget brooh! Dan emang lumayan sedih juga.. Di lagu ini Miku nanyinya penuh penghayatan banget ._. Lagu yang slow, suara Miku, dengan diiringi dentingan piano.. Lagu ini akan membuatmu merinding..

3. Witch Hunt
Sung by: - vocal utama: Megurine Luka
              - vocal tambahan: Kagamine Rin and LenKamui GakupoHatsune Miku
Lagu yang lumayan sedih. Mengisahkan tentang seorang penyihir (Luka) yang jatuh cinta kepada seorang pangeran (Gakupo). Namun, ada seorang pendeta (Miku) yang sangat membenci Luka karena dia itu penyihir. Terus, si Miku kayak ngefitnah Luka gitu. Luka pun disalib, dia disidang. Sang pangeran pun mau nggak mau ikut menyidang Luka. Sebagai hukuman atas tuduhan melakukan sihir gelap, rambut Luka yang panjang dan indah, terpaksa dipotong..

4. Rain Dream Tower
Sung by: Kagamine Rin and Hatsune Miku
Wuanjir, ini lagu sedih parah! Lagunya indah banget.. Liriknya nyesek pula.. 
Menceritakan tentang persahabatn Rin dan Miku. Rin dan Miku merupakan anak yatim piatu. Sedari kecil mereka bersahabat dan berjanji untuk bersama selamanya. Untuk menyambung hidup, mereka terpaksa bekerja sebagai, ehm, "prostitute". Pada suatu hari, Len (kayaknya dia seorang playboy" datang sbg salah satu "pelanggan". Miku pun jatuh cinta sama Len. Hal itu merubah kehidupan persahabatan Rin dan Miku..
Seri lanjutannya: Dark Love Tower (Kagamine LenKaitoV3 Ver.

5. Prisoner
Sung by: Kagamine Len
Diceritakan Len, seorang tahanan yang ditahan di penjara, jatuh cinta kepada seorang cewek (Rin) yang selalu berlalu lalang di luar pagar penjara. Mereka saling mengirim pesawat kertas untuk berkomunikasi satu sama lain (aaaw X3). Namun, suatu hari Rin pergi meninggalkan Len...
POKOKNYA LO HARUS NONTON PVnya!
Seri lanjutannya: Paper Plane - Kagamine Rin

6. Sigh
Sung by: Kagamine Rin
Lagu yang cukup sedih. Mengisahkan tentang Rin yang galau-lau-lau-lau karena kematian sahabat masa kecilnya, Len. Dalami lagu ini deh.. Pasti lo bakalan ikutan nyesek kayak Rin ;w;

7. Akahitoha
Sung by: Megurine Luka
Sediih.. But, pv sama lagunya bagus dan indah. Di lagu ini, Luka harus merelakan orang yang dia cintai pergi berperang. Pv-nya berisi flashback2 antara Luka dengan orang yang dia cintai tersebut.. Aaaw

8. Dolls
Sung by: Kagamine Rin
Mesti siap2 bawa tisu juga saat lo dengerin dan liat pv lagu ini. Sedih banget lagunya. Mengisahkan Rin, sebuah boneka yang dibuat oleh Len. Rin sangat sayang pada Len, begitu juga sebaliknya. Namun, Len mati terbunuh... Rin juga nanti mati... mati sebagai boneka (tubuhnya retak2 dan rusak) Hiks, dua2nya mati..
/KOK GUE SPOILER


9. Hirari, hirari
Sung by: Hatsune Miku Append
Lagu yang cocok untuk nge-galau. Lagunya itu lhooo, selooow
Tapi baguus dan nentramin hati banget ;w;)b

10. A Clingy Boy Sticking for 15 Years

Sung by: VY2 Yuuma ver.
Walopun pv lagu ini lawak, inti dari lagu ini tuh sedih banget lhoo. Menceritakan Yuuma, yg selama belasan tahun terus menulis dan mengirim surat cinta ke cewek yang dia suka (atau mungkin pacarnya).. Tapi, surat yang dikirimnya tidak pernah mendapat balasan. Karena, sebenernya cewek tersebut.. sudah meninggal.. 15 tahun yang lalu..

11. Tawagoto Speaker
Sung by: Hatsune Miku 
Lagu ini juga rada ngejleb ._.
Mengisahkan Miku, yang sakit batinnya karena kata-kata yang dilontarkan oleh orang-orang (terutama ibunya). Dia selalu pura-pura tersenyum, untuk menyembunyikan kesedihannya...

12. Kokoro (mixed ver.)
Sung by: Kagamine Rin and Kagamine Len 
Lagu yang nyesek..
Mengisahkan tentang seorang profesor/ilmuwan yang sendiri dan kesepian. Untuk menghilangkan rasa kesepiannya, ia membuat sebuah robot. Profesor itu mengajari sang robot tentang segala hal. Namun, ia masih merasa ada yang kurang dari ciptaannya itu, yaitu hati (kokoro)..
Kokoro - Kagamine Rin
Kokoro.Kiseki - Kagamine Len

Yeeep, segitu dulu yaaa lagu2nya. Entar kalo gue nemu lagu yang galau atau sedih lagi, akan gue update post ini ^^
Soo, jaa ne~~ >w<

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami ^_^ Jangan Lupa Kembali Ya Dan Ajak teman Kalian !! Salam Admin MasterXana http://MasterXana.blogspot.com
Share on Google Plus

About Aril Arianto

RapopoTeam Indonesia Development Game And Sharing Software
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. apa lagu reboot yang dibawakan oleh:hatsune miku,megurine luka,dan samune zimi gak termasuk sedih?

    ReplyDelete
  2. apa lagu reboot yang dibawakan oleh:hatsune miku,megurine luka,dan samune zimi gak termasuk sedih?

    ReplyDelete