Temukan Sesuatu Yang Anda Cari Disini! ppsspp game ,lokal link ,idws ,php ,script , template Dan Lain - Lain.

Cara Mendapatkan Gear chest permanen Tersegel

kali ini saya akan membagikan tips dalam Lost Saga yaitu mendapatkan gear permanen dari Permanen Gear Chest (PGC) yang kita inginkan .. saya mendapat tips ini dari teman-teman di Facebook, jadi tidak salah juga di share di blog saya ini (biar banyak pengunjungnya, haha) selain itu tidak asyik kalo memiliki tips tapi hanya digunakan sendiri rasa rasanya terlalu egois yaa ..jadi kalo temen temen yang mungkin memiliki tips yang lebih ampuh dan lebih mujarab silakan di share di sini saja, tidak ada salahnya kan membagikan dengan teman-teman yang lain .. pokoknya jangan egoislah .. haha

Pernahkah anda merasa ketika anda membuka Permanen Gear Chest (PGC) selalu mendapatkan gear-gear yang kurang memuaskan atau bahkan bisa dibilang tidak berguna, yupss pasti semua pernah mengalaminya begitu juga dengan saya, huahaha .. karena semangat itulah saya mencari tips ini hanya untuk kalian (cieee) ..
Oke langsung saja tanpa basa basi lagi .. Here it is!!
Permanen Gear Chest:
Photobucket
Yaa betul, tips ini hanya untuk membuka Permanen Gear Chest agar mendapatkan Gear Permanen yang diinginkan, tapi kata "yang diinginkan" dalam hal ini bukan mendapat gear sesuai kehendak kita (kalo gitu sih gue mau banget, dan gak bakalan aku share, upsss, haha) ... Oke ini tipsnya kakak :

*Mendapatkan Gear yang "bisa segel/tersegel" :

1. Login LS dulu (biar terlihat formal, haha)
2. Pastikan Peso/ Cash kamu cukup buat membeli Permanen Gear Chest (PGC) ..
    Harga Peso  : 48.000
    Harga Cash  : 2980 (kalo gak salah) atau sekitar Rp. 30.000,-
3. Apabila Peso/ Cash kamu cukup atau bahkan lebih, bersiap-siaplah dengan berdoa supaya tips ini berhasil ^^
4. Ke Lobby lalu masuk ke Market (bukan Toko) disitu banyak Gear-Gear yang dijual oleh player lain yang tentunya berkualitas tinggi, cari aja gear yang kamu suka, misal: Senjata Grim Reaper (jangan dibeli lho yaa)
5. Lalu klik gear tersebut (Senjata Grim Reaper) berulang kali hingga kira-kira sampai 100 kali atau lebih (pokoknya sampai capek tuh tangan kamu, haha) dengan cara Klik- Esc, Klik- Esc, dst..
6. Setelah meng-Klik ria, lalu kamu masuk ke HQ dan anda akan bertemu dengan Dev.K disana ..
7. Lalu karena efek dari Klik- Esc tersebut silakan anda bunuh tuh Dev.K dengan style kalian masing-masing  ..
8. Setelah Dev.K terbunuh deengan sukses, Buka Toko dan Beli tuh PGCnya, tapi ingat belinya harus Manual jangan otomatis (*maksudnya: Gunakan Mouse untuk meng-Klik Buka, jangan pake Space) ..
9. Dengan mulut berkomat-kamit, anda akan mendapatkan Gear Permanen!!
10. Tapi bukan sembarang Gear Permanen, anda mungkin akan mendapat Gear yang "bisa segel" atau kalo lebih hoki bisa mendapat yang "tersegel" .. (Woooow sekaleww kan)

NB: 
- Tapi perlu diingat sifat dari tips yang satu ini adalah gear yang didapatkan itu random/ acak .. kalo mendapat persis dengan Gear yang di klik, itu keberuntungan anda, haha ..
- Buka PGCnya kalo bisa pada malam hari yaa, biar lebih greget dan sukses .. haha

*Mendapatkan Gear yang "diinginkan" :

1. Lakukan step/ langkah diatas sampai nomer 3 ^^
2. Ke Lobby, Masuk ke Market (ingat bukan Toko) , bila anda ingin mendapat gear senjata anda tinggal klik gear senjata di Market, misal gini: Aku pengen punya gear senjata, lalu di Market ternyata ada senjata Dark Shaman (Epic Chaos Staff), lalu aku klik gear tersebut berulang kali hingga 100 kali atau lebih .. caranya sama seperti nomor 5 ..
3. Masuk Toko, Buka PGC dengan cara Manual (nomer 8)
4. Dan tadaaaa, anda akan mendapatkan Gear Senjata, tapi senjatanya random lho T_T (bisa senjata Mafia atau hero lainnya)
5. Pokoknya intinya terus berusaha dan berdoa ^^

NB:
- Buka PGCnya kalo bisa malam hari yaa teman-teman .. biar tipsnya berhasil

Oh iyaa, cara yang kedua sudah terbukti oleh saya, saya dah dua kali nyoba dapet senjata Mafia dan senjata Tao Warrior ..
Sepertinya tips nya cukup sampai disiniii .. mungkin selanjutnya nunggu komen-komen dari temen-temen, nanti kalo ada tips baru, akan segera ku UPDATE coy ..
Jangan lupa ya buka juga postingan saya yang lain, seperti : Fungsi Komunikasi dan Kumpulan Humor part 2

Semoga bermanfaat yaaa .. God Bless u ^^
Tunggu Postingan saya yang lebih keren lainnya ... -___-
Share on Google Plus

About Unknown

RapopoTeam Indonesia Development Game And Sharing Software
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 comments:

  1. gan maksud dari kata nomor 7 apa ?
    "dengan style kalian masing2" saya kurang mengerti mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  2. wew tapi acak gear nya akwkwa

    ReplyDelete
  3. biar lebih gampang caranya lu klik gear sealer sampai kira kira 30 - an trus lu klik lagi pgcnya lalu klik baju space trooper 30-an beli jeng jeng jeng jeng dapat gear bisa segel kalo beruntung gear tersegel gw pernah 5 x dpt tersegel 3 x bisa segel pokoknya bugnya 80 - 90 % Happy Market

    ReplyDelete
  4. it's really works!!!
    thnks gan
    joss
    :D

    ReplyDelete
  5. Wew gan ane dapet :V , makasih ya sarannya :V Thanks :D

    ReplyDelete
  6. bneraan work,ane lngsung dpet gear tersegel,makasih gan

    ReplyDelete